PSIS Terusir dari Stadion Citarum, Netizen Langsung Geruduk Instagram Wali Kota Semarang: Malah Ora Di-Support Blas

Media sosial milik Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau mbak Ita tiba-tiba digeruduk oleh netizen. Hal itu tentu usai PSIS mengumumkan tidak lagi mengelola Stadion Citarum.

Romadhoni
Sabtu, 03 Juni 2023 | 08:11 WIB
PSIS Terusir dari Stadion Citarum, Netizen Langsung Geruduk Instagram Wali Kota Semarang: Malah Ora Di-Support Blas
Media sosial milik Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau mbak Ita tiba-tiba digeruduk oleh netizen ([Instagram])

Media sosial milik Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau mbak Ita tiba-tiba digeruduk oleh netizen. Hal itu tentu usai PSIS mengumumkan tidak lagi mengelola Stadion Citarum

Diketahui, manajemen PSIS Semarang mulai Jumat (2/6/2023) sudah tidak lagi mengelola Stadion Citarum, Kota Semarang baik lapangan mau pun fasilitas pendukungnya seperti kantor dan ruko.

Pengelolaan Stadion Citarum yang dimiliki Pemerintah Kota Semarang berpindah tangan ke pihak swasta lainnya semenjak Rabu (24/5/2023).

Sontak saja publik langsung mempertanyakan hal itu kepada pemimpin tertinggi di Kota Semarang. Ia mengingatkan bahwa Pemerintah seakan tak mau mendukung perkembangan sepak bola di kota lunpia. 

Baca Juga:Gabungkan Aplikasi Pospay dan PosAja, Pos Indonesia Launching Super App Pospay

"Citarum meh go sopo ? Lomba masak tok poo," tulis netizen. 

"Semarang meh maju ?? DOBOL !!, sepakbola adalah olahraga terkenal dunia, tp malah ora d suport blas !! GATHEL !!" tulis netizen. 

"ciee ono sing komando ngomen igne bu wali wkwk, minimal nek ngomando ojo di share² ng grup," tulis netizen. 

"wes bener bener masak neng omah penak kok ndadak dadi walikota i ngopo buk buk," tulis netizen. 

"Selamat sore teman temen pecinta PSIS semuanya. saya jelaskan kronologis knp stadion dikelola pihak lain, kontrak management PSIS itu berahir tgl 23 April 2023, dari pihak dispora memberikan tenggang waktu utk menyelesaikan pembayaran perpanjangan kontrak 1 bln lebih, tp dr pihak management psis sampai batas waktu yg telah dijanjikan oleh management psis tdk melakukan pembayaran untuk perpanjangan kontrak stadion citarum, jadi dalam hal ini pemerintah kota semarang (dispora) tidak bersalah. Akhirnya ada pihak lain yang mengajukan pengelolaan stadion citarum, mohon dimengerti kronologinya seperti itu, jadi jangan asal menyalahkan pemerintah kota semarang. Kan cuma beda pengelolanya management psis masih bisa menempati di stadion citarum. Terimakasih," tulis netizen ke Wali Kota Semarang tersebut.    

Baca Juga:Sinopsis American Born Chinese, Film Klasik Kera Sakti Versi Modern

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Politainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak