Penampilannya Berubah, Dagu Deddy Corbuzier Banyak Disorot: Mirip Karakter Apa Ya?

Dari quotes tersebut, Deddy menyimpulkan bahwa sesorang harus melakukan apa yang dia lihat untuk mencapai, ketimbang banyak membicarkaannya.

Bara Muhammad
Rabu, 31 Mei 2023 | 18:32 WIB
Penampilannya Berubah, Dagu Deddy Corbuzier Banyak Disorot: Mirip Karakter Apa Ya?
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Mentalist Deddy Corbuzier akhir-akhir ini mendapat sorotan dari netizen. Hal itu terlihat dari perubahan bentuk wajahnya yang berbeda dari sebelumnya.

Tak sedikit yang menganggap perubahan wajah Deddy Corbuzier mirip dengan salah satu karakter di sebuah kartun. Meski begitu tak sedikit netizen yang meminta wajah asli Deddy yang dulu dikembalikan.

Sorotan itu tampak menjadi perbincangan di Instagram pribadinya. Deddy juga membagikan sejumlah quotes tentang perubahan seseorang.

"Aku bertemu banyak orang dan melihat foto orang lain, dengan memuji penampilan atau kesuksesan orang tersebut. Tapi itu yang aku dengar, membicarakan dan membanggakan orang lain. Tapi hanya itu yang dia lakukan," ujar Deddy Corbuzier dikutip Rabu (31/5/2023).

Baca Juga:Deddy Corbuzier Ngaku Tak Ingin Lagi Berteman dengan Ivan Gunawan?, Ini Penyebabnya

Dari quotes tersebut, Deddy menyimpulkan bahwa sesorang harus melakukan apa yang dia lihat untuk mencapai, ketimbang  banyak membicarkaannya.

"Mereka tidak berusaha mencapai itu tapi hanya membicarakannya. Jika dirimu melihat orang yang lebih baik dari dirimu, maka bekerjalah untuk itu," sindir Deddy.

Unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bukan membahas arti dari quotes yang dibuat suami dari Sabrina Chairunnisa, justru membahas perubahan wajahnya.

"Perasaan mirip karakter apa ya?" celetuk netizen pertama.

"Dulu ganteng banget om, sekarang kok berubah. Apa faktor usia," ujar lainnya.

Baca Juga:Viral Kasus Dalai Lama, Deddy Corbuzier Mencak-Mencak: Itu Pelecehan Seksual

"Balikin dagumu yang dulu om," minta netizen lain.

Deddy Corbuzier saat ini lebih aktif mengembangkan media kreatif di YouTube bersama bersama rekan komikanya. Sudah jarang tampil di layar kaca, Deddy lebih banyak membuka podcast dan berbincang dengan tokoh negara.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak