Tidak Hanya Argentina, Tim Besar Seperti Brasil dan Portugal Siap Lawan Timnas Indonesia

Sejumlah negara dengan sepak bolanya yang besar siap melawan Timnas Indonesia.

Afaf LK
Kamis, 25 Mei 2023 | 15:11 WIB
Tidak Hanya Argentina, Tim Besar Seperti Brasil dan Portugal Siap Lawan Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia U-22 Marselino Ferdinan melakukan tendangan pinalti ke gawang Timnas Filipina. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU)

Suara Joglo - Setelah resmi Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada FIFA Matchday yang akan berlangsung 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), kini muncul kabar mengenai negara-negara dengan tim sepak bolanya yang kuat siap untuk melawan skuat Garuda.

Sejumlah negara-negara besar mengaku jika mereka siap untuk melawan Timnas Indonesia pada ajang FIFA Matchday berikutnya.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI. Erick Thohir menjelaskan jika setelah resmi Indonesia melawan Argentina, terdapat beberapa negara seperti Brasil, Maroko, Portugal, hingga Rusia memberikan respon positif.

"Indonesia akan hadapi Argentina di FIFA Matchday Juni. Indonesia juga punya respon positif dari Maroko, Portugal, Brasil, dan Rusia," ungkap Erick Thohir dilansir dari akun Instagram @garudarevolution.ina (25/05/2023).

Baca Juga:Tata Cara dan Doa Menyembelih Hewan Kurban

Pernyataan Erick Thohir tersebut lantas mendapat respon positif dari kalangan penggemar sepak bola tanah air dan para netizen Indonesia. Tidak jarang dari mereka yang memberikan komentar atas statemen Ketua Umum PSSI tersebut.

"Brazil, Portugal, Maroko siapkan mental mu. Kami selesaikan dulu Juara Dunia, baru kami habisi cecunguk cecunguk nya," ungkap salah seorang netizen.

"Juni Lawan Argentina, Juli Lawan Rusia, Agustus Lawan Brazil, September Lawan Portugal. Lapangggggg Pokoknyaaa," kata netizen yang lain.

"Pelatih Argentina:"maapp sebelumnya, kami juara piala dunia hanya batu loncatan kami supaya bisa lawan Indonesia," komen netizen dengan nada bercanda.

"Piala dunia adalah baru loncatan argentina untuk mewujudkan lawan sesunguhnya, yaitu Indonesi.. semangat bang messi.." ujar netizen lain.

Baca Juga:Kreasi Pepaya Krispi Asal Turi, UMKM Modal Kecil Berkembang Pesat Bersama Komunitas

"pada ga sabar nih lawan king Indo,yang lain baris dulu yah ngantri biar rapi," ujar netizen lainnya.

"Kebangkitan GARUDA Vietnam Thailand ketar ketir membaca berita ini min," ucap netizen yang lain.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Unik

Terkini

Tampilkan lebih banyak