Terlibat Kontroversi, 4 Artis Ini Dilarang Tampil di TV

Berikut ini 4 artis yang dilarang tampil di TV karena kontroversi yang menyelimutinya

Shakira Arum
Rabu, 24 Mei 2023 | 17:54 WIB
Terlibat Kontroversi, 4 Artis Ini Dilarang Tampil di TV
Artis Dilarang Tampil TV karena Kontroversinya ((Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 & @rizkybillar))

Kehidupan artis tidak terlepas dari kontroversi yang menyelimuti, dan konsekuensinya mereka dilarang untuk tampil di TV. Berikut ini sejumlah artis Indonesia yang dilarang tampil di TV dengan berbagai sebab. 


Seperti diketahui kalau kehidupan artis tidak selamanya berjalan mulus. Karena satu dan lain hal, mereka kerap dirundung kontroversi sehingga mereka harus siap menanggung akibatnya yaitu dilarang tampil di TV.


Dalam perjalanan industri pertelevisian Indonesia, terdapat beberapa artis yang mengalami kejadian tidak mengenakan tersebut yang mana mereka dilarang untuk tampil di TV dan berikut ini daftar selengkapnya. 


1. Rizky Billar

Baca Juga:8 Potret Donghae Super Junior di Oh! Youngsim, Wajahnya Bikin Para Penggemar Korea Merem Melek


Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi usai atas tuduhan melakukan KDRT. Saat ini Lesti masih berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan.


Menyusul kasus KDRT yang menimpa Lesti, KPI segera mengimbau agar stasiun televisi dan radio untuk tidak menampilkan pelaku kekerasan. Beruntung hubungan Rizky Billar dan Lesti kembali akur, meski Rezky masih dilarang untuk tampil di TV. 


2. Saipul Jamil 


Pernah dipenjara karena melakukan pelecehan seksual, Saipul Jamil sempat berharap bisa membangun karirnya lagi. Ia bahkan disambut meriah ketika bebas.


Sayangnya penyambutan berlebihan yang diterima Bang Ipul membuat netizen gerah. Akhirnya ia diboikot dari berbagai stasiun televisi.

Baca Juga:Ramai soal Harta Kekayaan ASN, Ternyata Sosok Kepala Sekolah SMK di Tangerang Capai Rp 800 M


3. Gofar Hilman


Sama seperti Saipul Jamil, Gofar Hilman terseret kasus pelecehan seksual pada Februari 2022. Di tengah perjalanan kasus tersebut, korban mendadak meminta maaf dan mengaku bahwa kasus itu tidak benar adanya.


Meski demikian, Gofar sudah kehilangan banyak pekerjaan dan merugi. Di sisi lain, masyarakat masih yakin Gofar adalah pelaku kejahatan seksual. Mereka memboikot Gofar agar tak muncul lagi di layar kaca.


4. Nikita Mirzani 


Kontroversi dan skandal sangat dekat dengan sosok Nikita Mirzani. Akibatnya banyak yang meminta agar Nikita tak muncul di tv. Alih-alih mengakui dirinya diboikot, Nikita justru menyebut jika dirinyalah yang memboikot stasiun televisi.


Demikian informasi mengenai 4 artis yang dilarang tampil di televisi, karena kontroversi yang menyelimuti mereka. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran, untuk tetap menjaga sikap dan perilaku di masyarakat. 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak