Mahalini Penuh Haru Nyanyikan Deen Assalam, Netizen Ramai-ramai Doakan Dapat Hidayah

Mahalini mengaku sempat menangis saat nyanyikan Deen Assalam

Ernest
Selasa, 11 April 2023 | 11:45 WIB
Mahalini Penuh Haru Nyanyikan Deen Assalam, Netizen Ramai-ramai Doakan Dapat Hidayah
mahalini nyanyi lagi Deen Assalam ([Ramadhan Jazz Festival/YouTube])

Aksi Mahalini yang menyanyikan lagu Deen Assalam di panggung Ramadhan Jazz beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik. Banyak di antara publik yang mendoakannya segera memperoleh hidayah.

Dikutip dari video yang diunggah di Ramadhan Jazz Festival, Mahalini mulanya mengaku hapal satu lagu religi yang biasa dilantunkan oleh grup musik Sabyan Gambus. 

Sebelum menyanyikan ia sempat mewanti-wanti agar diingatkan bila salah melafalkan liriknya agar tak menimbulkan kontroversi di kemudian hari.

"Jadi kali ini walaupun saya berbeda secara religionnya tapi di sini untuk kita bhineka tunggal ika ini ada satu lagu yang saya hafal dan seneng sejak dulu. Tapi sebelumnya saya minta tolong kalau salah saya dimaafin ya," ucapnya kemudian melantunkan potongan awal lagu Deen Assalam yang disambut riuh penonton.

Baca Juga:Terungkap, Yoo Ah In Ketahuan Kunjungi Club Tiap Minggu untuk Pesta Narkoba

Di tengah melantunkan lagu tersebut, Mahalini pun secara spontan mengaku terharu dengan lagu Deen Assalam.

"Kok pengen nangis yaa," katanya sambil tetap meneruskan lirik yang dinyanyikannya. 

Unggahan itupun dengan segera menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar pacar dari Rizky Febian itu segera mendapat hidayah. 

"Dia bilang mau nangis pas bawa in lagu nya lohh Masya Allah tanda tanda hidayah Allah SWT sudah masuk dalam hati dan jiwa nya tidak ada yang tidak mungkin hidayah datang dari pintu mana saja dari cara apa saja ...," kata Omin.

"Dr hati bgt kayaknya...semoga terketuk...Allah beri hidayah," tulis Addin.

Baca Juga:AG dan Mario Dandy 5 Kali Berhubungan Badan Selama Sebulan Pacaran, Warganet: Dikira Cupu, Ternyata Suhu

"Dari suka lagunya...siapa tau Allah beri hidayah untuk Mahalini bisa menjadi saudari muslim saya.. aamiin ..," kata nining.

"MasyaAllah udah bisa nyanyi lagu muslim. Mana langsung yg bahasa arab dan sampe mengeluarkan air mata. Yg muslim aja susah menghayati lagu ini sampai menitiskan air mata. Do'a terbaik untuk ka lini, semoga diberikam titik terbaik didalam hidupnya tanpa paksaan atau alasan apapun.. aamiin," tulis Intan. 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak