Ahmad Dhani Bikin Grup WA Gemini, Tak Disangka Anggotanya Para Musisi hingga Presiden

Terkenal sebagai musisi yang memiliki karakter tegas, sisi lain Ahmad Dhani yang mengejutkan publik dibongkar oleh Yura Yunita baru-baru ini.

Askadina
Jum'at, 31 Maret 2023 | 15:23 WIB
Ahmad Dhani Bikin Grup WA Gemini, Tak Disangka Anggotanya Para Musisi hingga Presiden
Yura Yunita ([Instagram/@Intsa_Julid])

Suara Joglo - Terkenal sebagai musisi yang memiliki karakter tegas, sisi lain Ahmad Dhani yang mengejutkan publik dibongkar oleh Yura Yunita baru-baru ini. 

Pasalnya, Ahmad Dhani yang terkenal nyentrik itu ternyata merupakan salah satu penganut zodiak. Hal tersebut dibebeberkan pelantun lagu Tenang itu saat melakukan wawancara. 

Dalam kesempatan tersebut, Yura Yunita mengaku bahwa dirinya termasuk dalam anggota grup WhatsApp (WA) yang khusus untuk para selebritas yang berzodiak Gemini. 

Zodiak Gemini sendiri acap kali menjadi korban candaan oleh warganet. Bahkan, lantaran hal itu pula, Yura mengungkap bahwa para musisi kenamaan bahkan presiden pun masuk ke dalam grup WA tersebut.

Baca Juga:Diserang Netizen usai Koar-koar Tolak Israel, Ganjar Bikin Blunder dan Bisa Dicap 'Pemimpin Gimmick'

“Lo lihat, lo lihat. Gue tuh sampai punya grup di WhatsApp judulnya adalah Gemini-Gemini. Sumpah lo percaya nggak?” tutur Yura Yunita dikutip dari unggahan @insta_julid, Jumat (31/3/2023). 

Sontak saja Yura Yunita antusias menunjukkan layar ponselnya terkait pernyataannya tersebut. Melihat fakta tersebut. Presenter yang mewawancara Yura Yunita sendiri tampak terkejut. 

Ia lantas bertanya siapa saja anggota dari grup yang dipenuhi orang-orang berzodiak Gemini tersebut. Secara blak-blakan, pelantun lagu ‘Dunia Tipu-Tipu’ itu pun mengungkap bahwa grup itu dibuat oleh Ahmad Dhani. 

“Nih ada grupnya Gemini-Gemini yang bikin Ahmad Dhani. Isi semua artis, karena semua artis, musisi, sampai presiden, itu isinya Gemini,” ungkap Yura.

“Menurut aku, itu saking Gemini menguasai seluruh dunia dan menguasai seluruh lingkungannya,” pungkasnya. 

Baca Juga:Agar Tak Sia-Sia, Hindari 3 Hal yang Dapat Merusak Pahala Puasa

Video tersebut pun viral di media sosial. Banyak komentar warganet yang menanggapi terkait persoalan zodiak tersebut.

“Aku Gemini yg ga suka kumpul2 dan ga suka ketemu byk orang. Temen cm itu2 aja dan nongkrong di tempat itu2 mulu,” ujar @nonichaa.

“Ibuku gemini, dia orang yg selalu merasa benar. Selalu menyalahkan orang lain. Perfectionist. Sampe saya trauma. Innerchild terluka, sekarang saya masi berobat,” curhat @mitaariyanikutuskutus.

Entertainment

Terkini

Media tersebut juga membeberkan bahwa dalam waktu 2 hari kesepakatan itu bisa selesai.

Unik | 17:55 WIB

Anies Baswedan mendapat dukungan partai yang dapat mencalonkan capres sendiri.

Politainment | 17:07 WIB

Video berdurasi tujuh detik itu dibagikan oleh akun @MerapiWarga.

Unik | 16:12 WIB

Brigita dijadwalkan untuk diperiksa pada hari Rabu (24/5/2023), namun yang bersangkutan tak hadir.

Politainment | 12:10 WIB

Baru-baru ini, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny, merayakan ulang tahun putranya, Azka yang ke-17. Dalam momen tersebut, tampak Azka didampingi oleh Deddy dan Sabrina Chairunnisa.

Entertainment | 12:10 WIB

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly kembali membuat heboh warganet dengan mengunggah tangkapan layar yang berisi pesan Nikita Mirzani kepada Gracia, salah satu orang yang memberinya endorse.

Entertainment | 12:07 WIB

Sejak awal, skandal perselingkuhan Virgoun memang telah diketahui oleh Inara Rusli. Namun, wanita 30 tahun itu memilih untuk menyimpan hal tersebut dari publik.

Entertainment | 11:59 WIB

Belakagan ini, Lolly terus-menerus membongkar kelakuan Nikita Mirzani melalui unggahan Instagram story-nya. Ia menyebut bahwa Nikita Mirzani pernah menyuruhnya bunuh diri hingga tak dikasih makan.

Entertainment | 11:54 WIB

Perseteruan ibu dan anak Nikita Mirzain dan Lolly belakangan ini semakin memanas. Putri sulung Nikita Mirzani itu tak segan mengatakan bahwa dirinya enggan pulang ke Indonesia.

Entertainment | 11:53 WIB

Golkar disebut telat untuk menaikkan elektabilitas partai dan berkoalisi dengan partai lain.

Politainment | 10:59 WIB

Korban ditemukan sudah dalam kondisi kaku.

Metropolitan | 16:37 WIB

Sebelumnya, ruas Jalan Gatot Subroto sempat ditutup buntut aksi demonstrasi puluhan ribu tenaga media dan kesehatan di depan gedung DPR RI, pada Senin (5/6/2023).

Metropolitan | 16:32 WIB

Pengendara mobil itu disebut sempat dikejar-kejar pengendara lain karena diduga sempat menyerempet pemotor di depan Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Metropolitan | 16:21 WIB

Perpecahan di masyarakat Yogyakarta berakhir dengan aksi tawuran sejak Minggu, (04/06/2023) sore di daerah Balai Kota Jogja.

Metropolitan | 15:55 WIB

Aksi carok massal terjadi diDesa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Peristiwa itu diduga dipicu Pilkades yang digelar di daerah itu.

Metropolitan | 15:23 WIB

Aurel Hermansyah mengaku ingin stop punya momongan apabila anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Gosip | 17:54 WIB

Jessica Iskandar minta tolong Kapolri Listyo Sigit untuk usut kasus dugaan penipuannya.

Gosip | 17:34 WIB

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, Nikita Mirzani perbanyak istighfar dan wudhu.

Gosip | 17:18 WIB

Maia Estianty meminta klarifikasi soal kebenaran anak Mandra, Tia Septiana.

Gosip | 16:58 WIB

Latar belakang Rajwa Al Saif gak kaleng-kaleng, ia adalah putri konglomerat asal Arab Saudi dari keluarga bangsawan.

Gosip | 16:51 WIB
Tampilkan lebih banyak