4 Tongkrongan Asyik Buat Ngopi Malam-malam di Malioboro

Yuk, cobain ngopi di Malioboro

Shakira Arum
Senin, 26 Desember 2022 | 22:58 WIB
4 Tongkrongan Asyik Buat Ngopi Malam-malam di Malioboro
Tempat ngopi di Malioboro (Pexels/Jason Villanueva)

Suara Joglo - Jogja menawarkan tempat ngopi asik di malam hari. Di dekat Malioboro Jogja misalnya. Di sana ada tongkrongan ngopi yang menyuguhkan sensasi menarik dan berbeda dibandingkan tempat lain. 

Malioboro merupakan salah satu tempat ikonik di Jogjakarta. Kawasan ini semakin menarik bila kamu berkunjung malam hari. Ada banyak stan kuliner nikmat, sampai tempat kongkow ngopi malam-malam.

Setidaknya ada 4 tempat ngopi malam di dekat Malioboro yang bisa menjadi rujukan, apabila nantinya bertandang ke Malioboro Jogjakarta. 

1. Loko Coffee Shop

Baca Juga:Perantau dari Lampung Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kontrakannya di Kedoya, Warga: Sebelumnya Sempat Kejang

Tempat ngopi ini berada di pintu masuk jalan Malioboro dan dekat dengan Stasiun Tugu Jogjakarta. Sesuai namanya tempat ngopi di malam dekat Malioboro ini menawarkan sensasi ngopi dengan nuansa outdoor dan desain ala kereta api. 

Menu kopi yang disajikan di Loko Coffee Shop cukup beragam, sehingga cocok bagi kamu pecinta kopi. Lokasinya ada di dekat Malioboro tepatnya di Jalan Pasar Kembang no 3 A, Yogyakarta.

2. Indische Koffie

Selanjutnya adalah Indische Koffie. Tempat ngopi malam ini akan membawa kamu ke suasana tempo dulu. Paslanya lokasi cafe ini berada di Benteng Vredeburg, yang merupakan benteng bersejarah di Jogja. 

Untuk menu yang ditawarkan oleh Indische Koffie ini pun cukup beragam, mulai dari kopi hingga makanan dengan menu khas Indonesia dan makanan khas Eropa.  Lokasinya ada di Jalan Margo Mulyo no 6, Jogjakarta. 

Baca Juga:Tutup Pesta Tujuh Gol Timnas Indonesia ke Gawang Brunei, Yakob Sayuri: Untuk Masyarakat Indonesia

3. Angkringan Kopi Joss Lik Man

Selain cafe, kamu dapat pula menikmati secangkir kopi di angkringan. Salah satunya adalah Angkringan Kopi Joss Lik Man. Angkringan ini menawarkan kopi joss yang pastinya nikmat dinikmati di malam hari. 

Tidak lupa ada aneka sate-satean, sego kucing dan gorengan untuk pelengkap aktivitas ngopi kamu. Lokasinya ada di dekat Malioboro tepatnya di Jalan Wongsodirjan, Jogja. 

4. Angkringan Kopi Joss Pak Agus

Tempat ngopi di dekat Malioboro yang terakhir ada Angkringan Kopi Joss Pak Agus. Kopi ini tidak pernah sepi pengunjung, dan selain menyuguhkan kopi joss ada pula berbagai makanan lain seperti gorengan nasi kucing dan lain sebagainya. 

Lokasi dari angkringan kopi joss Pak Agus berada di jalan P Mangkubumi No 5, Sosromenduran, Jogjakarta. 

Oke itu tadi 4 tempat ngopi malam di dekat Malioboro. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menikmati secangkir kopi di Jogja. 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Unik

Terkini

Tampilkan lebih banyak